Minggu, 02 Oktober 2011

4 Jurus Miss V Nyaman Saat Penetrasi Mr P


UNTUK sebagian pasangan, mencoba berbagai posisi seks merupakan hal mudah yang terjadi secara alami. Bagi yang lain, mereka terjebak dalam rutinitas pada satu atau dua posisi yang selalu sukses membawa kenikmatan. Bagaimana dengan Anda?

Kita tahu bahwa posisi tertentu lebih berguna daripada posisi lain untuk memaksimalkan kenikmatan. Menjaga pikiran terbuka terhadap banyak posisi seks yang tersedia bisa menjadi strategi cerdas untuk seks yang memuaskan seumur hidup.

Sebuah posisi yang menyenangkan bagi suami mungkin kurang nyaman bagi istri karena beberapa alasan, seperti bentuk dan ukuran alat kelamin, umur, siklus menstruasi, tingkat gairah, dan lain-lain. Saat penetrasi dalam tidak nyaman bagi istri, ada empat jurus bercinta yang mencegah rasa sakit tersebut sekaligus menawarkan stimulasi intens atau bervariasi. Berikut, seperti diulas Good In Bed:

1.  Fokuskan seks pada gairah dan kenikmatan. Ketika seorang wanita terangsang maksimal sebelum hubungan seksual, dia akan merasakan manfaatnya. Kontraksi otot menarik leher rahim semakin jauh kembali ke dalam tubuh hingga memperpanjang saluran Miss V.

2.  Mr P yang mendorong leher rahim biasanya menyebabkan rasa sakit saat penetrasi mendalam (meskipun beberapa wanita bisa menikmatinya bak rangsangan). Memastikan wanita sangat terangsang sebelum mencoba penetrasi mendalam tentu akan mencegah rasa sakit.

3.  Posisi misionari baik bagi wanita karena dapat mengontrol kedalaman, kemudian lebarkan kakinya atau naikkan lututnya untuk meningkatkan gairah. Dalam posisi ini, wanita akan merasa lebih nyaman saat menerima penetrasi lebih dalam.

4.  Gaya woman on top sangat berguna bagi wanita yang mengalami sakit saat penetrasi mendalam karena memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman, sudut, dan ritme penetrasi. 

Akan selalu menjadi tindakan terbaik untuk mendekati wanita dengan cara lembut, apapun gaya bercinta yang akan Anda lakukan. Pastikan Anda mengungkapkan seberapa banyak Anda mencintainya dan bahwa Anda bahagia dengan kehidupan seks bersamanya.

Seks seharusnya memuaskan dan menyenangkan bagi kedua belah pihak. Jadi, pastikan untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan tentang bagaimana Anda merasakan setiap posisi, termasuk bila mencoba gaya seks baru.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews