Sabtu, 01 Oktober 2011

Tips Mencumbu Payudara Istri


Jujur aja deh. Kalo kaum laki-laki (maksudnya yang udah nikah neeh, yang belom nikah sabar yaa..) ditanyain dalam suatu polling, apa yang paling mengasyikan bagi seorang pria dengan payudara istrinya? Bisa dipastikan mereka yang normal mengatakan bahwa mereka suka bermain-main dengan buah dada atau payudara istrinya.

Foreplay dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.

Tapi jangan dikira gampang tuch.. Gitu-gitu juga perlu keahlian tersendiri. Masih banyak hal yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Pasangan anda bakal kecewa banget deh kalo tau anda tidak bisa atau tidak mengetahui trik yang benar dalam memainkan payudaranya.

Penasaran? Simak nih tipsnya...

Langkah pertama, mulailah dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar, lalu sesekali ciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian betapa kencang ato indahnya payudara pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Kalo langkah pertama itu udah manjur, lanjut ke tahap berikutnya. Jilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Sentuh dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim Lolipop yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda (kok jadi inget es krim lolipop yaa)..

Dalam kondisi basah puting susu akan terasa “hangat”. Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Permainan lidah ini pasti akan membuat pasangan Anda menggelinjang kenikmatan yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian toket adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Sejauh ini tahap kedua udah berhasil... Teruzz, sesekali mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali kalo puting susunya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. jangan sampai gigitan Anda justru menyakitkan dan menghilangkan mood istri anda untuk bercinta.

Pada saat mengigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa. Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalu terasa perih anda bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan “memakan” payudaranya. Maksudnya jangan dimakan kayak makan buah melon ampe abis.... tapi dengan cara mengenyot gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan “mengunyah” payudara dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews